Cara menyembuhkan alergi dalam tubuh

Pertanyaan besar: Apakah Alergi menjadi masalah atau merupakan gejala dari masalah?

Dalam tulisan ini, kami menyelidiki gagasan bahwa alergi sebenarnya karena ketidakseimbangan mendasar lain dalam tubuh dan gagasan dasar bahwa memperbaiki ketidakseimbangan bisa menyembuhkan alergi Anda.

Jika Anda memiliki alergi, berikut adalah tiga ide sederhana yang dapat Anda pertimbangkan, ini semua sangat alami, sangat mudah dan praktis.

Cara menyembuhkan alergi dalam tubuh

1. minum air putih murni

Tubuh manusia terdiri dari air sekitar 60% dan kami semua tahu bahwa kita membutuhkan air untuk tetap hidup. Tetapi banyak dokter tidak berbicara tentang apa yang terjadi pada saat aset tubuh yang paling berharga habis. Almarhum Dr Batmanghelidj menghabiskan bertahun-tahun meneliti dan mempromosikan efek dari air sebagai obat untuk beberapa penyakit yang paling umum di dunia.


Dalam bukunya "air obat", ia berpendapat bahwa penyakit disebabkan oleh dehidrasi dan bagaimana obat-obatan seperti antihistamin benar-benar dapat memperburuk masalah. Dia berbicara secara khusus tentang hubungan antara asma dan gejala dehidrasi. Seperti yang kita hirup karbon dioksida, oksigen, nitrogen beberapa dan air. Seperti tubuh menjadi dehidrasi maka secara otomatis akan mulai mengurangi jumlah air yang meninggalkan tubuh. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan penyempitan lubang-lubang di paru-paru, di mana air lolos dan menyempitkan saluran bronkial, yang dapat menyebabkan sesak di dada dan penurunan napas yang kita kaitkan dengan asma.


Dia terus berbicara tentang bahaya banyak minuman modern kita seperti minuman ringan dan paket, dan bagaimana produk ini sangat menguras badan. Seperti yang kita usia, persepsi kita tentang rasa haus juga mulai menurun sehingga pada saat Anda haus, Anda benar-benar dapat sudah sangat dehidrasi. Dr Batmanghelidj menunjukkan bahwa cara terbaik untuk menguji untuk dehidrasi adalah dengan memperhatikan warna urine Anda. Ini tidak berwarna, ketika ternyata kuning Anda sedikit dehidrasi, dan ketika itu adalah oranye Anda menderita dehidrasi parah dan tubuhnya menderita penyakit ini.

Jadi untuk menghindari hal ini anda di sarankan agar tidak minum air botol, air teh, kopi dan sebagainya. Cukup dengan air putih murni.

Jika Anda percaya bahwa air dapat menyembuhkan alergi, saya pikir itu adalah penting untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan cukup air untuk membantu membersihkan racun dan berfungsi dengan baik.

2. Kelebihan garam dalam makanan olahan

Kita membaca di mana-mana bahwa garam adalah buruk bagi kita, tetapi jika saya katakan bahwa garam benar-benar baik sangat penting bagi tubuh manusia berfungsi dengan baik. Inilah yang banyak orang tidak mengerti.


Jadi apa perbedaan garam sehat dan garam burukGaram buruk adalah garam meja, garam yang Anda beli di supermarket yang secara kimia diproduksi dan garam yang terkandung di dalam hampir setiap produk olahan tunggal di pasar. Garam sehat adalah garam laut, seperti garam laut Celtic. Ini berisi semua mineral penting yang diperlukan tubuh untuk nutrisi sel yang tepat.


Usaha untuk menyembuhkan alergi, anda dapat dengan mudah memecahkan masalah ini dan bahkan tidak harus menyerah pada garam, hanya mencoba untuk mengurangi makanan olahan dan mengganti garam meja dengan garam laut

3. Rendahnya tingkat asam lambung

Dengan mengkonsumsi alkohol, kopi, makanan olahan dan antasida secara bertahap habis tingkat adanya asam lambung.

Bila Anda mengunyah tubuh Anda mulai mempersiapkan makanan. Awalnya enzim dalam air liur mulai memecah makanan dan perut mulai memproduksi asam klorida. Jika kita menghasilkan asam lambung dan cukup maka makanan akan vai sepatutnya dipecah dan kemudian bergerak melalui usus, di mana semua vitamin esensial, mineral dan asam amino diserap oleh tubuh. Ini semua adalah hal yang membuat kita sehat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memberi Anda energi dan membuat Anda merasa baik.

Jika makanan tidak rusak oleh asam lambung, maka akan masuk ke dalam usus dalam gumpalan besar kebanyakan hal ini tidak tercerna dan semua kebaikan tidak akan dapat melewati membran usus ketempat yang paling di butuhkan.

Cara terbaik untuk memastikan bahwa tingkat asam lambung Anda tetap berada di jalur yang benar adalah minumlah segelas air di tambah setengah lemon setiap pagi, atau lebih baik lagi segelas air dengan sendok cuka sari apel organik. 

Semua ini mungkin memerlukan waktu untuk membiasakan diri, tapi ingat jika ingin ada perubahan maka harus ada usaha. Itulah Cara menyembuhkan alergi dalam tubuh semoga hal ini dapat membantu masalah anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar